Minggu, 07 September 2014

http://www.mebelrotan.com

Kesan Klasik Pada Sofa Rotan 

Sofa Rotan Sintetis ini dibuat dengan desain classic yang mampu mengarahkan pandangan mata siapa yang melihat untuk membawa ke kesan nyaman, selain itu Sofa Rotan Sintetis ini juga nyaman diduduki karena dilapisi dengan bantalan tempat duduk yang empuk. warna bahan utama coklat gelap cocok dengan model intetior ruangan anda yang modern dan fashionable di bidang furniture. Selain sebagai sofa tamu, sofa rotan Sintetis ini juga cocok untuk tempat duduk di depan televisi bersama keluarga.
Sofa Rotan sintetis ini terbuat dari bahan rotan sintetis dengan kerangka alumunium yang tentu lebih kuat dibandingkan rotan alam. bantalan dari bahan busa empuk, dilapisi kain yang lembut membuat anda dan keluarga mamapu menikmati kenyamanan sehari-hari.
Dengan Rotan Sintetis ini anda tak perlu khawatir dengan yang namanya eksploitasi hutan, karena rotan sintetis ini 100% berbahan dari bahan plastik. selain itu anda juga sama dengan menyemarakkan Go Green di belahan bumi tercinta ini, karena secara otomatis ketika anda menggunakan rotan sintetis ini anda juga telah memanfaatkan sampah plastik yang sudah barang tentu tidak dapat hancur meskipun kurun waktu seratus tahun.
Nah, sekarang tunggu apa lagi, segera lengkapi segala kebutuhan furniture anda di sini, di kami melayani, memanjakan, dan membantu anda untuk mengisi kebutuhan interior anda dengan Sofa RotanSintetis yang beraroma Classic ini.