Sabtu, 30 Agustus 2014

Furniture Rotan Sintetis Yang Digemari Banyak Orang

Furniture Rotan Sintetis sangat digemari di pasar dalam dan luar negeri. Ini dikarenakan tampilan anyamannya yang lebih rapi dibandingkan anyaman rotan asli. Bahkan sekarang pun pasar furnitur lebih sering memproduksi furniture berbahan rotan sintetis dibandingkan rotan asli dikarenakan harganya yang lebih murah dibandingkan rotan asli.

Keunggulan Furniture Rotan Sintetis

Furniture Rotan Sintetis lebih rapi dibandingkan Furniture Rotan biasa karena dalam proses pembuatan furniture tidak ada sambungan antar rotan. Selain itu bobot rotan sintetis lebih ringan dibandingkan rotan asli. Untuk menghilangkan debunya cukup dilap dengan kain lembap dan juga tidak akan mendatangkan rayap.

Bahan Rotan Pada  Furniture Rotan Sintetis

Rotan sintetis terbuat dari bahan plastik. Plastik yang digunakan ada dua jenis yaitu Polyethilene dan Polyvinyl Chloride (PVC). Bahan plastik polyethilene lebih aman daripada PVC walaupun kedua bahan ini sama-sama akan mengeluarkan zat beracun saat terbakar.

Membedakan bahan rotan sintetis
Membedakan bahan rotan yang terbuat dari plastik PVC dengan polyethilene tidaklah mudah. Jadi ketika Anda ingin memilihnya, Anda harus bertanya pada produsennya. Jika Anda tidak ingin tertipu, belilah pada produsen yang sudah memiliki reputasi baik.

Cara lainnya dengan membandingkan harganya. Rotan sintetis yang terbuat dari PVC biasanya harganya lebih murah dibandingkan yang terbuat dari polyethilene. Jadi jangan hanya asal pilih Furniture Rotan Sintetis